Mampukah Liverpool Hentikan Messi? Begini Jawaban Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih belum ingin memikirkan metode menghentikan Lionel Messi di semifinal Liga Champions mendatang. Klopp menyadari telah banyak tim yang gagal melakukannya, dan itu berarti Liverpool semestinya melawan kemustahilan.

 

Kamis (18/4) dini hari WIB tadi, The Reds mempertimbangkan langkah ke semifinal berakhir mengalahkan Porto 4-1 (agg: 6-1) di leg kedua perempat final Liga Champions 2018/19. Kemenangan meyakinkan itu disebut telah mendongkrak semangat skuat Liverpool.

 

Satu hari sebelumnya, Rabu (17/4), Barcelona lebih-lebih dahulu menyingkirkan Manchester United dari perempat final. Barca mempertimbangkan satu tempat di semifinal, dan kali ini Liverpool menyusul mereka. Melawan Barcelona dengan Messi di Liga Champions yaitu salah satu mimpi buruk setiap tim Eropa. Lantas bagaimana Klopp dan Liverpool menyelesaikannya?

 

Klop Akan Memberikan Formasi Terbaik Untuk Menghentikan Messi

 

Hasil gambar untuk klopp

 

Hentikan Messi

 

Liverpool bakal menyambangi Camp Nou lebih-lebih dahulu sebelum menjamu Barca di Anfield. Leg pertama semifinal bakal dihelat 30 April atau 1 Mei, walaupun leg kedua bakal dilangsungkan 7 atau 8 Mei, jadwal pasti masih menunggu koordinasi UEFA dengan liga terkait. Bagaimanapun, lomba itu bakal berjalan sengit. Kedua tim memiliki energinya masing-masing. Barca punya Lionel Messi, salah satu pemain yang doyan membikin keajaiban. Bagaimana Liverpool bakal menghentikan Messi?

 

Aku berterima kasih saya tidak perlu memikirkan Messi malam ini dan berterima kasih sebab saya punya beberapa malam lagi untuk memikirkan itu! Aku kaprah seluruh orang telah mencoba melakukannya [menghentikan Messi] dan tidak ada yang benar-benar cakap. Kami masih akan mencoba itu, buka Klopp di Liverpoolfc.com.

 

Kami telah menantikan lomba itu, tetapi kami semestinya melakukan banyak profesi lain sebelum menghadapi Barcelona. Jadi marilah memainkan lomba-lomba ini dan baru mempersiapkan diri untuk Barcelona. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Aku tidak pernah melawan Barcelona di lomba yang semestinya, jadi ini yaitu peluang pertama saya dan saya telah menunggunya, lanjutnya.

 

Keberuntungan

 

Lebih lanjut, melangkah ke semifinal Liga Champions telah yaitu kesuksesan sendiri untuk The Reds. Mereka berhasil mencapai final musim lalu, walaupun alhasil takluk dari Madrid. Tapi, konsistensi ini menandakan bahwa Liverpool telah berkembang.

 

Dalam tiga musim terakhir, kami telah mengamati garis finish dan anda membutuhkan sedikit keberuntungan dengan pemain cedera dan hal-hal lainnya, itu amat penting. Sekarang kami bakal bermain Pekan satu hari setelah hari ini [vs Cardiff], kami punya tiga hari untuk memulihkan diri, dan kami akan mempersiapkan diri untuk lomba lainnya yang amat-amat intens. Aku bersuka ria untuk seluruh orang di klub ini, kedua kalinya di tahun kedua berhasil mencapai semifinal. Itu pernyataan masif, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *