Mengapa Kita Harus Mengajari Semua Gadis Bermain Poker

Pada tahun 1985, Ms. Artikel majalah bertajuk Deal Me In: Mengapa Wanita Harus Bermain Poker, psikolog feminis Mary Parlee membedah kesenjangan gender dalam permainan kartu poker klasik Amerika. Mempertaruhkan properti bernilai, menggertak, menantang, mundur secara strategis dari situasi tanpa-menang, menang dengan mengorbankan orang lain – ini adalah jantung dari poker, tulisnya. Apakah mengherankan sebagian besar wanita tidak bermain poker? sebab wanita harus tahu keseruan dalam bermain poker.

Wanita Harus Tau Keseruan Bermain Poker

Hasil gambar untuk poker article

Parlee, yang meninggal pada bulan Juni, mungkin kecewa mengetahui bahwa, 33 tahun setelah artikelnya, wanita masih tidak berbondong-bondong ke meja poker. Hanya dua bulan yang lalu, World Poker Tour, sebuah organisasi terkemuka yang mempromosikan permainan, menjadi tuan rumah pertemuan puncak para pemain wanita di Bicycle Casino di Bell Gardens untuk membahas bagaimana menarik lebih banyak wanita ke meja kartu dan turnamen.

Meskipun ada ledakan minat dalam permainan – karena sebagian besar turnamen yang disiarkan televisi memungkinkan pemirsa untuk melihat siapa yang memegang kartu apa – partisipasi oleh perempuan masih rendah. Klub kartu yang penuh asap dan penuh asap telah digantikan oleh ruang poker yang mengkilap, glamor, bebas asap rokok, tetapi sebagian besar masih arena pria.

Poker online idnplay resmi dipenuhi dengan istilah agresif atau maskulin seperti menembaki pot, menjatuhkan kacang, saya menembakkan peluru, melipat sepasang pelacur (ratu), dan lainnya. Pada akhir turnamen, wanita berpakaian erotis membawa uang tunai dan membuangnya di atas meja, membungkuk sedikit untuk menyarankan mereka bisa menjadi bagian dari hadiah.

Secara pribadi, sebagai seorang anak saya belajar berhitung dari angka-angka di kartu remi, dan oleh remaja saya bergabung dalam permainan poker sen-ante dengan orang tua saya dan teman-teman mereka. Tetapi bahkan saya tidak pernah masuk ke klub kartu nyata sampai saya berusia 50-an. Hari ini, saya jarang melihat lebih dari segelintir wanita ketika saya bermain. Jelas beberapa wanita masih menemukan duduk di meja poker seperti bersosialisasi di ruang ganti pria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *